Background

Tujuan Hidup ya ?? hmm

Menjadi mahasiswa jurusan akuntansi, hm sebenarnya sejak kelas 1 SMA juga memang minat dengan jurusan itu, tapi entah mengapa aku jadi masuk ipa. Ya ada untungnya juga sih masuk ipa. Lanjut, memang aku menyukai akuntansi ketimbang pelajaran ipa yang merumitkan itu, selain karena di semua perusahaan membutuhkan jasa akuntansi, seorang yang belajar akuntansi juga bisa membuka bisnisnya sendiri (ya, bisalah jadi wiraswsta juga kalo udah males kerja sama orang). Selama 1 semester di jurusan akuntansi sih so far so good lah, kemarin sempet ikutan kompetisinya dari BEM FE Gunadarma, ya walaupun ga menang sih, tapi gpp lah itung-itung nambah pengalaman gitu, hehe. Selain itu juga, aku megikuti acara seperti kebaktian yang diadakan tiap jumat sama rohkris Gunadarma, itung-itung kenal senior lebih banyak biar bisa punya link yang banyak buat kedepannya. Untuk akifitas lainnya, ya menjalani seperti biasa, kuliah dengan baik, baru nanti semester 3 aku akan mulai aktif di organisasi yang lain. (Doakan ya)
Cuma ada kendala ni sama 1 mata kuliah, itu dia yang kurang bisa aku kuasai dari SMA "Ekonomi", adakah diluar sana yang bisa membantu ku dalam belajar ekonomi ??? Sangat butuh tutor ekonomi nih. T.T
Selain itu, tidak ada kendala yang berarti lah, semuanya bisa dijalani dengan baik, hanya itu yang kurang bisa aku kuasai, "Ekoomi".. ckck Ampun-ampunan menghadapi ekonomi. Tapi, mudah-mudahan dari usaha yang kujalani aku dapat hasil yang memuaskan di semester 1 ini. (Amin) Pengennya juga sih, bisa dapet IP yang bagus, ya semuanya butuh perjuanganlah. Supaya kalo lulus nanti langsung di rekrut sama perusahaan bounefit (hihi, maunya begitu). Namanya juga obsesi..
hm, ngomong-ngomong tentang obsesi, setelah lulus S1 dan kerja di perusahaan bounefit, aku juga pengen kuliah lagi buat gelar S2 nya. Hm, pengennya nih, bisa kuliah di luar negri (Amin ya Tuhan). Seain nambah pengalaman, teman, dan nambah ilmu juga, pastinya pas balik ke indo lagi bisa jadi orang yang lebih sukses dan memiliki masa depan yang lebih terjamin lagi.. :) 
Selain kuliah di luar negeri, aku juga pengen punya usaha sendiri, disamping kerja di perusahaan, ya buat nambah penghasilan dan menyiapkan hari tua lah, bisa juga di wariskan kepada anak natinya. (namanya manusia, pasti banyak kemauannya). Supaya anakku bisabelajar yang namanya bisnis dan lebih besar lagi gelarnya dari aku, hehe. Namanya juga obsesi, semoga semua yang diharapkan terwujud ya (Amin lagi ya Tuhan, sertailah setiap langkah dan usaha ku menuju obsesiku tersebut)



itu sedikit cerita dari ku  :)
God bless you reader  :)

Categories: Share

Leave a Reply