Background

Pengusaha ? atau kerja di Perusahaan Bounefit ??

Hmm, pilihan yang sulit memang, karena keduanya memiliki positif dan negatifnya masing-masing.
Jika kita menjadi pengusaha, tentu kita membutuhkan modal yang cukup, memulai usaha dari yang kecil hingga menjadi besar, baik buruknya kita tanggung sendiri, jika kita jatuh membutuhkan waktu untuk bangkit lagi.
Dan jika kita menjadi pengusaha, semua kita yang mengatur, mulai dari penjualan, pembelian, keuangan, harus selaluy kita pantau, dan tidak ada yang menyuruh-nyuruh kita.
Jika kita kerja di perusahaan bounefit, kita tidak membutuhkan modal uang yang besar, tidak terlalu merasakan kesulitan perusahaan, tidak memikirkan resiko ketika perusahaan itu mengalami kesulitan. Tetapi, jika kita bekerja di perusahaan bounefit, tentu setiap yang kita lakukan ada yang mengatur, dan kita bekerja sesuai deadline yang ditentukan oleh atasan kita.
Nah, kalu buat saya sendiri, kerja di perusahaan bounefit terlebih dahulu, mengumpulkan modal untuk membuka usaha, ketika modal sudah terkumpul dan saat usia juga sudah mulai tua, saya akan membuka usaha kecil-kecilan dan mengembangkannya menjadi usaha besar, karena semua yang mengatur adalah diri kita sendiri, baik buruknya tentu kita yang mengatur.
Nah bagaimana buat anda ?? Akan pilih yang mana ??

Leave a Reply